Rutinitas skincare malam hari sedikit berbeda dibandingkan dengan rutinitas di pagi hari. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membersihkan wajah dengan double cleansing. Double cleansing terdiri dari membersihkan wajah dengan minyak pembersih untuk membersihkan sisa make-up dan kotoran, kemudian dilanjutkan dengan membersihkan wajah dengan pembersih air.

Setelah membersihkan wajah, gunakan toner seperti yang dilakukan pada rutinitas pagi. Kemudian, aplikasikan serum atau essence yang sama seperti yang digunakan di pagi hari. Serum malam umumnya mengandung bahan-bahan yang akan merawat dan memperbaiki kulit di malam hari.

Tahap akhir dari rutinitas skincare malam hari adalah menggunakan pelembap yang kaya akan nutrisi. Pelembap ini akan memaksimalkan manfaat dari produk-produk yang telah digunakan sebelumnya.

Perbedaan antara skincare routine pagi dan malam adalah pada pemilihan produk dan langkah-langkah yang dilakukan. Rutinitas yang teratur dan konsisten akan membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulitmu. Ingatlah untuk menggunakan produk yang tepat untuk kebutuhan kulitmu dan tidak melupakan perlindungan dari sinar matahari di pagi hari. Dengan langkah-langkah yang tepat, kamu bisa merawat kulit berjerawatmu dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *