Noi Aswari, selaku founder Lean Mean juga menambahkan tentang bagaimana setiap menu yang dihadirkan di Lean Mean telah berpedoman pada bahan-bahan sehat dan rendah kalori. Setiap porsi dihadirkan seimbang untuk setiap individu, agar mereka memiliki kebutuhan nutrisi yang tercapai.

dr. Cut sendiri menekankan pentingnya menjaga keseimbangan dan moderasi dalam pola makan. Setiap individu dianjurkan untuk mengetahui tentang ukuran porsi yang tepat dan pengaturan asupan makanan dengan bijak.

dr. Cut juga sempat membahas tentang cutting, kandungan protein dan nutrisi lainnya pada makanan, serta bagaimana cara mempertahankan pola hidup sehat yang telah dilakukan selama ini. Kolaborasi ini ingin mengajak setiap individu membuat pilihan yang cerdas mengenai pola makan dan gaya hidup mereka.

Lean Mean menawarkan beragam hidangan bergizi yang telah dikurasi oleh ahli, berharap bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Untuk kamu yang ingin mencoba menu kolaborasi ini, bisa langsung menghhubungi admin D8 Clini di 081388894393 atau admin Lean Mean di 082298987822.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *