Aileen juga menjelaskan, “Apple Cider Vinegar, sebagai salah satu bahan utama, terbukti efektif dalam menurunkan berat badan, mengurangi kolesterol, dan mengatasi perut kembung. Sifat antimikroba cuka apel membantu melawan bakteri berbahaya, sementara kandungan gula darah yang terkendali mendukung manajemen diabetes.”

Psyllium Husk, bahan kedua, terkenal untuk menyehatkan sistem pencernaan dengan mengatasi sembelit, menurunkan kolesterol, dan menjaga nafsu makan. Efek rasa kenyang yang lebih lama juga membantu pengendalian berat badan dan pertumbuhan bakteri baik di usus.

Complex Lactic Acid Bacteria, sebagai bahan ketiga, membantu mengurangi kolesterol, memperbaiki sistem pencernaan, dan meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus, memberikan dukungan tambahan untuk kesehatan sistem pencernaan dan sistem kekebalan tubuh.

Dalam menghadirkan Goodfibe Jellytox, Goodfibe berharap agar masyarakat semakin memahami pentingnya peran kesehatan usus dalam kesejahteraan keseluruhan. Goodfibe percaya bahwa langkah kecil, seperti memperhatikan pola makan dan memilih produk yang baik untuk usus, dapat memberikan dampak besar pada kesehatan masyarakat Indonesia.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *