Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit orang yang mengalami masalah ketombe pada kulit kepala dan rambut mereka. Ketombe dapat membuat rambut terlihat kusam, sering gatal, dan menyebabkan rasa tidak nyaman. Untungnya, ada beberapa cara alami untuk mengatasi masalah ini, salah satunya adalah dengan menggunakan masker rambut.

Ada sebagian orang yang tidak paham dengan perbedaan creambath dengan masker rambut. Creambath adalah perawatan rambut yang lebih umum ditemui di salon. Creambath melibatkan aplikasi krim atau masker khusus ke seluruh helai rambut, dari akar hingga ujung. Krim atau masker ini biasanya mengandung bahan-bahan yang kaya nutrisi dan vitamin, seperti minyak kelapa, lidah buaya, atau bahan alami lainnya. Setelah mengoleskan krim atau masker, rambut biasanya akan dibungkus dengan handuk hangat atau menggunakan mesin steamer untuk meningkatkan penyerapan dan efektivitas produk. Selama creambath, biasanya ada pijatan lembut pada kulit kepala untuk merangsang sirkulasi darah dan memberikan relaksasi. Setelah beberapa waktu, rambut akan dicuci bersih.

Di sisi lain, masker rambut adalah produk perawatan rambut yang bisa digunakan di rumah. Masker rambut biasanya diterapkan pada rambut yang lembab setelah keramas, dan kemudian dibiarkan selama beberapa waktu, biasanya 10-30 menit. Masker rambut bisa membantu mengatasi masalah rambut ketomber. Berikut cara menghilangkan ketombe dengan masker rambut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *