“Saya mendorong diri sendiri hingga batas maksimal agar saya bisa berbagi lebih banyak dengan orang lain. Sama seperti menjaga kesehatan, saya melakukannya tidak hanya untuk diri saya sendiri, melainkan agar bisa jadi support system Pertemanan Sehat, dan pada akhirnya bisa bantu orang yang membutuhkan.”

Adinia juga menggarisbawahi pentingnya mengenali batasan diri, yaitu mengetahui kapan, bagaimana, atau sejauh mana kita dapat mendorong diri. Ketika kita mencapai batas tersebut, saat itulah kita bisa lebih menghormati diri sendiri dengan merayakan perjuangan yang telah dilalui.

Aktivasi dari The Watch Co. ini juga mendapat dukungan penuh dari Dana Iswara, yang dikenal sebagai penyintas kanker inspiratif.

“Merayakan diri itu tidak pernah lepas dari dukungan orang-orang sekitar. Sejak pertama saya didiagnosa kanker stadium lanjut, selama proses kemoterapi dan pemulihan, hingga akhirnya sekarang terbebas dari kanker, suami dan anak-anak saya adalah sumber kekuatan dan pelindung saya dari dampak kanker yang begitu menyakitkan. Dengan adanya aktivasi semacam ini, semoga semakin banyak lagi orang-orang termotivasi untuk mendorong self-care dengan melakukan pemeriksaan kanker sejak dini,” jelas Dana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *