6. Gunakan Air Perasan Lemon

Air perasan lemon memiliki sifat antiseptik dan menyerap keringat. Oleskan air perasan lemon di ketiak setelah mandi untuk mengatasi ketiak basah.

7. Gunakan Bedak atau Talk

Bedak atau talk bisa membantu menyerap keringat dan menjaga ketiak tetap kering. Oleskan bedak atau talk secara merata di ketiak setelah mandi.

8. Jaga Kelembapan Kulit

Kulit yang kering dapat memicu produksi keringat yang berlebihan. Gunakan pelembap secara teratur untuk menjaga kelembapan kulit dan mengurangi risiko ketiak basah.

9. Hindari Stres

Stres dapat meningkatkan produksi keringat di tubuh. Cari cara untuk mengurangi stres seperti dengan berolahraga, meditasi, atau melakukan hobi yang menyenangkan.

10. Minum Air yang Cukup

Tubuh yang kekurangan cairan akan mengeluarkan keringat lebih banyak. Pastikan untuk minum air yang cukup setiap hari agar tubuh tetap terhidrasi dengan baik.

Itulah beberapa cara mengatasi ketiak basah berlebih secara alami yang bisa kamu coba. Pilihlah cara yang paling cocok untukmu dan terapkan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan biarkan ketiak basah mengganggu aktivitasmu sehari-hari, tetaplah segar dan percaya diri!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *